Sejarah Terbangunya RAJA CENTER

Sejarah Terbangunya RAJA CENTER
Raja Center di bangun oleh anak muda keturunan jawa yang berasal dari kota jambi, perjalanan membangun Raja Center tentu tidak mudah tetapi yang namanya usaha pasti tidak akan menghianati hasil. Raja center di bangun pada tahun 2015 bulan 11 untuk tanggalnya sendiri mungkin sekitar tanggal 03.

Waktu itu owner Raja center tidak terlalu mengingat tanggal pertama kali Raja Center di buat, dan untuk namanya pun sebelumnya bukan RAJA CENTER tetapi RAJALLA CENTER. Tepat 25 MEI 2016 ahirnya resmi berganti nama dengan nama jasa bernama RAJA CENTER.

Sejarah Terbangunya RAJA CENTER

Sejak berganti nama tersebut ahirnya owner Raja Center jatuh bangun untuk membuat nama Raja Center agar di kenal berbagai orang sebagai sebuah jasa yang bergerak di bidang penukaran pulsa menjadi uang.

RAJA CENTER saya ambil sebagai Brand dari usaha yang saya jalani karena nama "RAJA" adalah sebuah simbol dari tahta penguasaan tertinggi, dan saya ingin suatu saat RAJA CENTER bisa menjadi jasa penukaran pulsa terbaik di antara jasa serupa dengan yang lain.

Kemudian kata "CENTER" saya pakai sebagai pelengkap kata RAJA di karenakan kata CENTER memiliki artian sebuah kata yang jika di terjemahkan dalam bahasa indonesia artinya pusat. Jadi RAJA CENTER saya ambil sebagai nama jasa saya yakni agar suatu saat bisa menjadi pusat jasa penukaran pulsa terbesar di indonesia.

Perjalanan Raja Center mungkin tidak semulus saat ini, cobaan bahkan rintangan hampir setiap bulan silih berganti bahkan yang berusaha menfitnah bahkan menjatuhkanya pun tidak sedikit. Tentu hal tersebut terjadi adanya ketidak senangan seseorang yang melihat Raja Center mulai membangun cakar kuat untuk menegakan jasa penukaran pulsa yang di faktori tingkat persaingan yang cukup tinggi.

Selain fitnahan bahkan waktu itu sempat terjadi ada yang membuka jasa yang mengatas namakan Raja Center atau bahkan membuat medsos misalnya seperti facebook yang mengaku-ngaku sebagai pemilik Raja Center.

Saya sebagai owner tentu terus mendalami dan belajar dari orang yang sudah berkecimpung duluan soal penyedia jasa di internet. Bahkan waktu itu saya pernah berbincang-bincang dengan salah satu penyedia jasa di internet dan dalam perbincangan tersebut saya mendapatkan sebuah informasi:

"Namanya bukak jasa di internet itu emang gak mudah mas, bahkan yg berusaha jatuhin dan memfitah juga gak sedikit, bahkan saya pernah mendapatkan komplain dari seseorang waktu itu katanya dia ketipu sama saya dan katanya saya yg nipu dia, setelah saya telusuri ternyata medsos pelaku menyerupai saya baik nama, foto, bahkan jasa yang saya miliki di facebook.

Sejak saat itu ahirnya saya selalu mengingatkan bagi semua orang yang mau pake jasa saya harus lebih cermat lagi terutama dalam informasi kontak pastikan nomor hp, facebook, whatsapp yang ia hubungi benar-benar saya. Makanya saya selalu buat bio atau status informasi kontak saya hanya ini dan selain itu adalah PALSU"

Dari perbincangan tersebut ahirnya saya mendapatkan solusi agar sebagai owner tidak bisa di jatuhkan orang lain harus membuat hal yang seperti di atas, memang kita tidak bisa menghentikan kejahatan penipuan online yang terus berkembang bahkan ada saja trik bahkan cara penipuan terbarunya. Tapi paling tidak kita sudah bisa mencegah dengan menerapkan cara seperti dalam perbincangan di atas.

Sebagai owner RAJA CENTER saya hanya bisa mengingatkan kepada seluruh klien baru harus memastikan bahwa anda sudah menghubungi kontak yang benar sebelum transaksi menggunakan Raja Center, di bawah ini saya sengaja membuatnya agar anda bisa memastikan jika anda sedang ingin bertansaksi bersama owner Raja Center ASLI:

  • Website RAJA CENTER : www.rajacenter.id
  • FACEBOOK : M Tajjala Chusna, untuk link facebooknya silahkan klik DI SINI
  • Whatsapp : hanya 0821-7744-4383
  • Rekening Bank : Bank BRI, BCA dan BNI semuanya atas nama M Tajalla Chusna

Itulah informasi yang bisa saya berikan kepada klien baru untuk memastikan bahwa anda memang benar-benar ingin bertransaksi kepada owner RAJA CENTER yang ASLI, Oh iya RAJA CENTER sampai saat ini belum memiliki rekan kerja dan RAJA CENTER seluruhnya hanya saya sendiri yang mengelolanya. Jadi jika ada yang mengaku-ngaku sebagai rekan / bekerja sama itu hanya HOAX.

Saya sebagai owner RAJA CENTER tidak bertanggung jawab apabila anda bertranskasi kepada orang lain  yang mengaku-ngaku sebagai owner RAJA CENTER.

SELAMAT BERTRANSAKSI di RAJA CENTER, Boskuuuuu......
Bagikan Jasa ini :