MGp9LWR9NGRbNap9MqJ6NqN4MTcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5948241223946472394

Convert pulsa ke gopay | Jasa Ubah Pulsa jadi Saldo Gopay Rate Tertinggi 2024

Thursday, April 4, 2019
RAJA CENTER kembali menambahkan fitur baru yaitu jasa isi saldo Gopay via pulsa, jasa ini di tujukan bagi klien-klien yang belum memiliki atm dan tentunya memiliki banyak pulsa Telkomsel yang sedang bingung dan ingin memanfaatkan fitur Gojek tapi belum memiliki ATM untuk mengisi saldo.

Rate yang di berikan RJ untuk penukaran pulsa menjadi saldo GOJEK juga tinggi, jadi buat anda-anda semua di jamin tidak kecewa dengan rate yang di sediakan oleh admin RJ. Untuk rate bisa anda cek di bagian menu utama website ini, admin RJ selalu mengupdate rate yang tidak selamanya tetap.

Jasa Ubah Pulsa jadi Saldo Gopay Rate Tertinggi dan Recomended

Sebagai pengguna aplikasi Gojek pastinya anda tahu fitur-fitur yang di berikan oleh pihak Gojek, dan tentunya di berbagai fitur tersebut ada yang paling kalian sukai dan pada ahirnya memaksakan diri untuk mengisi saldo Gojek via pulsa. Baiklah di bawah ini saya jelaskan bagai mana cara melakukan transaksi ubah pulsa jadi saldo gopay di RAJA CENTER.


CARA TRANSAKSI DI RAJA CENTER:

  • Sebelum melakuan transaksi bersama admin RAJA CENTER pastikan kontak yang anda hubungi benar, admin RAJA CENTER hanya memiliki nomor Whatsapp 0852-8013-7753 0852-4451-1590 bukan yang lain dan selain itu sudah pasti penipu atau clone admin RAJA CENTER.

  • Jika kontak transaksi dengan admin RJ sudah anda pastikan, silahkan langsung menghubungi dengan berkirim pesan via Whatsapp dengan mengirim formulir pada bagian MENU wesbite ini untuk menghubungi admin RJ yang ASLI. link menu formulir cs 1 klik di SINI, untuk Formulir cs 2 klik di SINI.
  • Apabila chat yang anda kirimkan sudah di respon silahkan langsung sebutkan tujuan anda untuk melakukan transaksi ubah pulsa menjadi saldo gopay kemudian langsung sebutkan nominalnya.
  • Selanjutnya admin RJ akan memberi intruksi, silahkan ikuti intruksi yang sudah di berikan dan silahkan di ikuti. Jika pulsa sudah di kirimkan ke nomor yang sudah di intruksikan oleh admin RJ silahkan kirimkan nomor GOPAY yang mau di isi ya bosku.
  • Jika nomor nomor GOPAY sudah anda kirimkn ke admin RJ, maka admin RJ akan mengisi saldo Gojek anda. Proses biasanya memakan waktu 1- 15 menit tergantung koneksi internet di sini.

Perlu di catat, admin RJ tidak menerima pulsa hasil judi ataupun kejahatan misalnya melakukan penipuan via online. Ketahuan melakukan penukaran pulsa dari hasil menipu kemudian ada pihak kepolisian yang meminta data seputar anda maka saya selaku admin akan mendukung dan membantu proses penangkapan anda sesuai data yang admin miliki. Kemudian untuk bertransaksi melakukan convert pulsa ke saldo gopay minimal 25 ribu.

Admin harap penjelasan di atas sudah cukup untuk menjelaskan bagai mana proses, syarat, dan tata cara penukaran pulsa menjadi saldo Gopay. Selamat bertransaksi, dan jangan lupa nantikan program dari admin RAJA CENTER selanjutnya.
BLANTERLANDINGv101

Hallo bosku, mau transaksi?

Silahkan chat ke Whatsapp langsung dengan admin RAJA CENTER ya bosku, di tunggu kedatanganya ya

CS Admin RAJA CENTER 1
6285280137753
CS Admin RAJA CENTER 2
6285280137753
Pastikan keaslian kontak hanya di nomor
0852-8013-7753 Jam kerja 08:00 - 21:30 (tergantung lemburan)
Ada yang bisa saya bantu bos?
×
Ada yang bisa di bantu?