MGp9LWR9NGRbNap9MqJ6NqN4MTcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5948241223946472394

Convert pulsa rate tertinggi di tahun 2024

Wednesday, July 21, 2021

Bosnya sedang mencari jasa tukar pulsa? convert pulsa? ubah pulsa? atau sulap pulsa?

Apapun namanya yang terpenting tujuanya ingin menjadikan pulsa tidak terpakai/ kebanyakan bisa di rubah menjadi saldo atm, rekening bank maupun dompet digital kan bosku.

Jika iya, bosnya sudah berada di tempat yang tepat.....yakni di Raja center.

Apa keunggulanya?

Keunggulan dari jasa ubah pulsa di raja center telah memiliki tim khusus yang di buat untuk memperlancar jalanya transaksi, jadi setiap transaksi ubah pulsa yang bos lakukan di Raja center hanya akan memakan waktu pengiriman hasil penukaran pulsa 1 - 15 menit saja jika tidak terjadi kendala koneksi sinyal maupun dari gangguan bank terkait.

Raja center telah berbadan hukum dan memiliki LEGALITAS usaha yang menjadi bukti keseriusan kami sebagai pengelola maupun owner yang ahirnya membentuk Cv. Raja center. Hal ini untuk menjadi acuan kami bahwa jasa yang di dirikan ini bukan usaha yang abal-abal apalagi untuk kegiatan penipuan ya bosku.

Kemudian Raja center sudah berpengalaman sejak 2015 hingga saat ini. Selain ke rekening bank, pulsa yang bos miliki bisa di rubah ke dompet digital Gopay, Dana, OVO, Linkaja dan Shopepay.

Selain itu, Raja center juga melayani transaksi penukaran dari providor Telkomsel, axis, XL, IM3, dan tri bahkan untuk rate dan harga dari kami berani tinggi apa lagi kalau di adu oleh jasa ubah pulsa resmi berlegalitas dari jasa sebelah. Untuk rate harga bosnya bisa lihat di menu utama pada website official ini silahkan klik Home pada bagian menu website.

Untuk penukaran ke Ovo, Dana, Gopay, linkaja, dan shopepay tidak lagi di kenakan biaya Rp 1.000 Di karenakan saat ini admin sudah migrasi dengan bank digital. Selain itu untuk biaya ke bank lain selain BCA, BNI, MANDIRI, dan BRI saat ini juga sudah Gratis ya bosku tidak seperti dulu yang masih kena biaya Rp 7.000

Dompet digital dan rekening yang tidak terkena biaya admin di atas tentunya yang sudah masuk di rekening digital yang kami miliki. Tentunya biaya admin tersebut di hapus setelah nominal pulsa sudah di rate ya bosku.

Untuk testimoninya ada gak bosku?

Ada dong, untuk melihat testimoni bosnya bisa klik di bagian menu testimoni pada bagian menu website official ini. Untuk testimoni lebih bosnya bisa buka facebook asli saya klik DI SINI. Di bawah ini ada beberapa yang saya foto ya bukti kepuasan mereka sudah memakai jasa kami.


KLIK AJA GAMBAR TESTINYA BIAR JELAS







Gi mana udah percaya? kalau masih belum juga bosnya bisa hubungi ke cs yang bertugas dan tanyakan tentang ubah pulsa lalu minta "ada testimoninya gak bosku?" nanti di berikan link untuk melihat lebih banyak. 

Oh iya kami juga butuh apresiasi yang luar biasa bagi bosnya yang sudah bertranskasi kiranya juga menuliskan testimoninya jika berkenan biasanya akan di berikan kolom linknya setelah transaksi selesai jadi semuanya adalah testimoni REAL ya bosku. 

Kalau mau tanya-tanya/ mau ubah pulsa di Raja center gi mana bosku?

Gampang, bosnya tinggal chat aja ke cs yang bertugas tapi untuk bisa chat kepada cs yang bertugas bosnya harus isi formulir transaksi dulu. Untuk formulirnya kita ada 2 cs ya bosku untuk cs satu bosnya bisa klik DI SINI dan untuk cs dua bosnya bisa klik DI SINI (Semua aktif ko bosku cuma kalau mau cari yang lebih cepat membalasnya coba aja salah satu atau keduanya).

Oh iya untuk yang mau ubah pulsa ke gopay ada video tutorialnya nih bisa di tonton ya bosku klik DI SINI. Untuk ke Dana DI SINI tutorialnya 

W A R N I N G

Sebelum bertransaksi dengan Raja center pastikan dulu keaslian kontak yang di chat pastikan informasi kontak yang bos chat di dapat dari website official ini bukan dari tempat lain untuk WA pastikan hanya di nomor 0852-8013-7753 dan 0852-4451-1590 tidak ada nomor lain (transaksi hanya di lakukan via WA tidak ada medsos lain)

SELAMAT BERTRANSAKSI BOSKUEEE......

BLANTERLANDINGv101

Hallo bosku, mau transaksi?

Silahkan chat ke Whatsapp langsung dengan admin RAJA CENTER ya bosku, di tunggu kedatanganya ya

CS Admin RAJA CENTER 1
6285280137753
CS Admin RAJA CENTER 2
6285280137753
Pastikan keaslian kontak hanya di nomor
0852-8013-7753 Jam kerja 08:00 - 21:30 (tergantung lemburan)
Ada yang bisa saya bantu bos?
×
Ada yang bisa di bantu?