MGp9LWR9NGRbNap9MqJ6NqN4MTcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5948241223946472394

Jasa convert pulsa ke dana tanpa aplikasi 2024

Sunday, July 14, 2019
Raja center kembali membuka layanan terbarunya yakni di bidang jasa penukaran pulsa, seiring berkembangnya teknologi digital kususnya di kategori uang virtual ahirnya memaksakan saya sebagai owner untuk membuka jasa pengisian saldo DANA via pulsa. Untuk pengertian dan manfaat dari apps DANA saya yakin kalian sudah mengerti.

Seperti layanan lain yang sudah saya buka sebelumnya, di fitur dan cara pengisianyapun juga tidak jauh berbeda kok. Yang terpenting proses di RJ di jamin kurang dari 1-15 menit saldo dari hasil convert langsung masuk ke saldo DANA kalian. 

Convert Pulsa ke DANA Terpercaya & Rate Tertinggi



Oh iya, sebenarnya saya sudah membuka jasa isi saldo DANA via pulsa ini kurang lebih sekitar 3 tahun terahir sejak artikel ini di buat tetapi di karenakan peminatnya lumayan banyak ahirnya saya berinisiatif untuk membuat artikel ini. Tujuanya tentu untuk menjadi altenatif dan solusi bagi kalian yang mungkin sedang bingung mencari jasa tukar pulsa jadi saldo DANA terpercaya.

Maraknya penipuan online yang berkedok sebagai jasa penukaran pulsa tentu saya sebagai salah satu pemilik jasa penukaran pulsa terus menghimbau kepada teman-teman semua untuk teliti sebelum transaksi. Oh iya marak juga nih saya sebagai admin resmi RAJA CENTER untuk menghimbau kepada kalian agar selalu bertransaksi dengan admin yang ASLI.

Saya tidak bertanggung jawab apabila anda bertransaksi dengan clone saya, untuk saat ini clone yang sering saya temui sering berkliaran di media sosial kususnya Facebook. Untuk mengecek keaslian admin kalian bisa klik DI SINI.

Untuk rate pengisian saldo DANA via pulsa di RAJA CENTER bermacam-macam ya bosku, hal ini di bedakan akibat provedor yang berbeda serta nominal yang berbeda juga mempengaruhi rate yang sudah di sediakan oleh admin RAJA CENTER. Untuk rate gak selalu tetap, bagi kalian yang mau cek rate terbaru RAJA CENTER kalian bisa cek di bagian menu utama web ini ya.

Ok jika sudah bisa memahami kita lanjut di metode atau mekanisme cara convert tukar pulsa ke apps DANA di RAJA CENTER:

  • Sebelum melakukan trx di RAJA CENTER pastikan kalian sudah meng chat admin RAJA CENTER via Whatsapp yang 100% ORIGINAL. Untuk mengchat admin bisa pakai CS 1 atau CS 2

  • Selanjutnya silahkan di chat sesuai keperluan yang kalian inginkan, jika sudah mendapatkan balasan silahkan ikuti intruksi yang sudah di berikan.

  • Intruksi yang di berikan biasanya jika memang kalian sudah benar ingin transaksi selanjutnya akan di suruh tansfer pulsa di nomor yang sudah di tentukan / di berikan oleh admin, jika sudah terkirim ke nomor yang di sediakan silahkan ikuti intruksi yang sudah di berikan.

  • Kemudian silahkan kirimkan nomor DANA kalian, nomor DANA adalah nomor handphone yang kalian daftarkan di aplikasi DANA (Pastikan nomor yang di berikan benar).

  • Tunggulah 1-15 menit, maka saldo DANA hasil dari convert sudah masuk di DANA kalian, Selesai.

Kebijakan ADMIN:

  • Pastikan pulsa hasil HALAL. Bukan hasil POXER, penipuan, dan tindakan kriminal. Admin berhak melakukan tindakan tegas bagi klien yang terbukti memiliki pulsa dari hasil yang saya sebutkan di atas dan akan di lakukan penolakan transaksi.

  • Admin tidak melayani jenis pulsa yang di kirim dari pengisian pulsa Tronik (reguler), via apps akulaku, kredivo, OVO, DANA, tokopedia, dan aplikasi pengisian pulsa sejenisnya. (Jika melanggar sangksi pembekuan hasil convert 24 jam - 1 minggu kerja baru bisa di cairkan).

  • Pulsa yang di tukar harus pulsa dari transfer pulsa yang di kirim misal untuk TELKOMSEL dari 858, dan XL/AXIS dari 168, untuk TRI dan IM3 harus dari transfer pulsa juga

  • Minimal penukaran pulsa menjadi saldo DANA adalah sebesar Rp 25.000 Pulsa.

  • Pulsa yang dapat di tukar di RAJA CENTER adalah jenis pulsa XL, AXIS, TELKOMSEL, IM3 dan TRI. Untuk smartfreen untuk saat ini admin belum open ya bosku.

Mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan, saya sebagai pemilik RJ hanya bisa menghimbau kepada seluruh pembaca agar tetap berhati-hati dengan kejahatan online terutama di bidang jasa convert pulsa. Jangan tergiur rate yang lebih tinggi, saya sebagai admin sudah berusaha dan berupaya rate yang di berikan sudah sangat bersaing dengan jasa penukaran pulsa lainya.

SELAMAT BERTRANSAKSI, BOSKU......
BLANTERLANDINGv101

Hallo bosku, mau transaksi?

Silahkan chat ke Whatsapp langsung dengan admin RAJA CENTER ya bosku, di tunggu kedatanganya ya

CS Admin RAJA CENTER 1
6285280137753
CS Admin RAJA CENTER 2
6285280137753
Pastikan keaslian kontak hanya di nomor
0852-8013-7753 Jam kerja 08:00 - 21:30 (tergantung lemburan)
Ada yang bisa saya bantu bos?
×
Ada yang bisa di bantu?